to day

warning: Sebelum baca...............Senyumnya Mana?????
Yoo.. Selamat datang di blognya Amiw Cutezzz..

Cinta yang Telambat

  • Posted: 19.51
  • |
  • Author: amiw....

Sebagian orang
berharap dapat menikah
dengan laki-laki
yang mereka cintai.
Doaku sedikit berbeda:
Aku dengan rendah hati
Memohon kepada Tuhan
agar aku mencintai laki-laki
yang aku nikahi

Aaris Ali adalh seorang Pemuda Pakistanberusia 26 tahun, tampan, kaya dan terdidik. Dia anak tunggal sebuah keluarga terhormat. Ayahnya pengusaha terkenal di Karachi. Aariz rupanya tengah jatuh cinta pada seorang gadis pakistan yang telah lama tinggal di London, Komal namanya. Komal memang cantik, pintar moderen dan sebagaimana Aariz, ia berasal dari keluarga pengusaha yang kaya pula. Sayangnya, Komal berasal dari ”sekte” alias mazhab yang berbeda dengan keluarga Aariz. Itulah uang menyebabkan keluarga Aariz, terutama ibunya, menentang keras hubungan mereka.

Sebagai reaksi atas ketidaksetujuannya atas hubungan itu, Sa’dia, ibunda Aariz, memaksa anaknya untuk menikah dengan seorang gadis desa yang masih memiliki kaitan keluarga dengannya. Pernikahan memang akhirnya terlaksana, meski secara praktis Aariz tidak pernah menganggap Zeest, gadis desa itu, sebagai istrinya. Setelah pernikahan ini, Aariz masih berharap bahwa hubungannya dengan Komal, gadis pujaannya, terus berlanjut. Namun, karena peristiwa tertentu yang membuat Komal cemburu, gadis modern yang amat emosional itu pun lari meninggalkan Aariz dan tidak pernah kembali lagi. Ini membuat Aariz menderita tekanan batin yang kuat, memngingat bebrapa waktu sebelum itu ia baru saja kehilangan kedua orang tuanya dalam suatu musibah yang merenggut nyawa keduannya. Tragis!

Stres yang begitu berat itu akhirnya mengantar Aariz kerumah sakit jiwa. Selama dua tahun ia mejalani rehabilitas kejiwaan di sana. Sebelum akhirnya ia dinyatakan sembuh total. Dan itu tidak lepas dari jasa seorang laki-laki yang amat dihormatinya. Paman Maulana.

Setelah kesembuhan yang menakjubkan itu, Aariz mulai menyadari bahwa orang yang paling cocok dan didambakannya adalah Zesst. Gadis desa itu, yang dipilihkan ibunya untuknya. Ia adalah gadis yang tabah, suci dan siap memberikan cinta sepenuhnya kepada suaminya. Namun, dimanakah Aariz harus mencarinya? Bukankah ia sendiri ia sendiri yang telah mengusir dua tahun yang lalu????

0 people have left comments

Commentors on this Post-